Senin, 06 Juni 2016

SEKAPUR SIRIH

Selasa, 7 Juni 2016
Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera dan Salam Budaya.... 
Hayy hayy selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam saya ucapkan kepada anda semua.... Saya adalah pengguna blog baru yang akan mencoba memberikan beberapa informasi yang insyaallah bermanfaat buat anda. Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan terlebih dahulu karena banyak sekali kenikmatan yang dapat saya rasakan di dunia yang indah ini. Kehidupan adalah samudera bagi saya. Kita bisa melakukan apa saja yang kita inginkan. Berkarya? boleh... Berbagi? boleh... menginspirasi? boleh... belajar? boleh... mencintai sesama? upss!!! hati-hati ya jangan terlalu berlebihan okeyy???
Oh iya saya akan mengulas sedikit tentang blog yang akan saya kelola ini ya. Awalnya, saya terinspirasi oleh seorang tokoh di dalam film korea "Let's eat" yaitu seorang laki-laki yang bekerja sebagai raja asuransi sekaligus blogger makanan. Nah, kelihatannya tak cukup menarik kan alasan mengapa saya membuat blog? haha. Namun itulah kenyataannya. Langsung masuk pada inti ya pemirsa. Jadi blog ini akan mengulas tentang sedikit banyaknya mengenai Sastra yang saya pelajari. Mengingat saya adalah mahasiswa Sastra Jawa di sebuah Universitas di Surakarta, maka ulasannya tidak akan menjauh dari Sastra Jawa. Dan juga karena saya juga menyukai sastra Indonesia, maka sedikitnya nanti pasti akan bernuansa Sastra Indonesia. Dan yang terakhir agar pembahasan tidak melulu sastra saya juga akan mencoba menyajikan kata-kata kehidupan yang dapat anda camkan dan direnungkan. Saya berharap kalimat-kalimat saya bisa menghipnotis anda semua. Ya, menghipnotis untuk semakin memperbaiki diri sendiri dan agar kita lebih bersemangat untuk memahami diri sendiri karena saking berharganya diri kita. Saya berharap anda semua bisa mengetahui bagaimana karakter diri anda sendiri dan menikmati dunia anda bagai di Surga... amminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar